Bismillahirahmanirrahim  

Alhamdulilllah, pada bulan Juli 2007 ini, bertempat di salah satu kantor di daerah mampang-Jakarta, telah lahir sebuah bloggy* baru yg diberi nama ooyab dengan berat 34.2 KB (35,096 bytes) dan panjang 14'. Bloggy tersebut lahir secara normal. Semoga dapat menjadi blog yg sholeh dan senantiasa bermanfaat bagi orang lain.

NB : Tanpa mengurangi rasa hormat saya, mohon segala macam bentuk dukungan dan tandakasih tidak diberikan dalam bentuk barang atau bingkisan lainnya yang dapat menimbulkan salah persepsi di kemudian hari. Cukup tunjukkan kepedulian Anda dengan memberi komentar pada postingan ini. Saya akan sangat menghargainya.



FAQ

Kenapa tiba-tiba membuat blog ?

  1. Pengen berbagi ilmu dan pengalaman
  2. Karena lagi ga ada kerjaan di tempat KP
  3. ada permintaan dari seseorang untuk melihat blognya dan memberi komentar, jadi pengen ikut-ikutan jadinya (padahal seumur-umur saya paling males baca blog orang, apalagi nulis)
Apa yang ingin Anda tulis ?
semuanya yang bisa ditulis

Tidak takut kalah bersaing dan mengalami kerugian ?
Lha wong
saya ga keluar modal kok, ngapain juga takut rugi. Yang penting saya bisa mencurahkan isi hati+otak saya, ada yang baca ya syukur, kalau ga ya.... harap-harap cemas.

Kenapa namanya ooyab ?
karena uyab.blogspot.com sudah ada yang punya ;((

(red:perlu diketahui bahwa penulis blog ini sangat fanatik dengan kata uyab)


Bukankah uyab.wordpress.com milik Anda ?
iya, tapi theme yang disediakan wordpress belum ada yang keren (menurut saya) dan juga tidak bisa install theme buatan sendiri, paling cuma bisa ngedit css-nya. Pokoknya unsur keindahannya kurang lah.

Lalu, kenapa memilih blogger.com ?
karena ada theme yang keren

Siapa orang yang paling berperan dalam kelahiran bloggy ini ?
Ibu, Ibu, Ibu dan Bapak

Oke, terima kasih waktunya, mungkin ada yang ingin Anda sampaikan kepada pembaca di rumah?
Saya menginginkan uyab.blogspot.com... serius... bagi yang merasa bisa membantu tolong hubungi saya secepatnya.


*bloggy : sebutan untuk blog di bawah lima tahun, dengan jumlah postingan kurang dari 100 (sumber : uyabpedia)

2 komentar: to “ Bismillahirahmanirrahim

  • Wijoyo Simanjuntak
    July 31, 2007 at 3:04 PM  

    selamat datang di dunia maya

    semoga bloggy ooyab cepat besar dan bertambah banyak postingannya

    senang menjadi blogger pertama yang memberi komentar....

    Wijoyo B F S
    still in a FAKE mode

  • Anonymous
    July 31, 2007 at 4:41 PM  

    Akhirnya mengikuti jejak KP-ers.
    membuat blog ...
    :D

    Sayangnya sudah hampir selesai KP-nya, jadi tampaknya setelah balik ke Bandung, bakal terancam pertumbuhannya bloggy ini.
    ;)